Warga Desa Antusias Libatkan Diri Laksanakan Penutupan TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 4 June 2016

Warga Desa Antusias Libatkan Diri Laksanakan Penutupan TMMD


DEMAK - Masyarakat antusias melibatkan diri dalam pelaksanaan penutupan TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak. Baik ikut andil dalam iuran, maupun terlibat langsung dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran untuk suksesnya penutupan TMMD dengan bergotong royong.

Warga Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam menyambut baik kedatangan prajurit TNI dari Kodim 0716/Demak, bersama elemen aparat pemerintahan yang lain, dalam pelaksanaan TMMD REG 96 Tahap I tahun 2016.

Kades Trengguli Kecamatan Wonosalam, M.Subki mengaku, bangga dengan keterlibatan warganya dalam penutupan TMMD. Karena kehadiran TMMD, akan memberikan manfaat bagi masyarakat desa.

“Tanggapan masyarakat antusias, dan semua masyarakat ikut sengkuyung mensukseskan penutupan TMMD yang sangat dibutuhkan masyarakat. Karena infrastruktur di Desa Trengguli masih kurang memadai.  Dan jangkauan ke jalan raya juga harus mengakses melalui desa-desa lain. Sehingga program TMMD sangat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata M.Subki.

Kades Trengguli mengatakan, sasaran pokok untuk penutupan TMMD di desanya hanya Pembersihan sektor lapangan serta penyiapan lokasi untuk acara penutupan upacara. Sedang sasaran tambahan masyarakat siap membantu kekurangan dari apa yang di inginkan oleh panitia penyelenggara penutupan TMMD tersebut.
 “Harapan kedepan TMMD, bisa lebih meningkat lagi anggarannya, dan volume pekerjaannya, sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” katanya.

Kades Trengguli Kecamatan Wonosalam, M.Subki yakin, program TMMD yang menyasar di desanya semoga dapat selesai dengan sukses tidak ada halangan yang tidak di inginkan berkat antusias warga yang telah membantu selama awal sampai akhir kegiatan TMMD yang dilaksanakan secara kontinyu selama 27 hari.(Pendim 0716/demak)



No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here