Mitra Grab Demak dalam Peringatan HUT Demak ke 515 - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 29 March 2018

Mitra Grab Demak dalam Peringatan HUT Demak ke 515

Demak, di tahun ini memperingati hari jadinya ke 515. Berbagai rangkaian acara telah berlangsung. Salah satunya kirab budaya yang dimeriahkan oleh Mitra Grab Demak.

Hari ini, 29 Maret 2018, Mitra Grab di Demak yang terdiri dari Grabbike dan Grabcar juga ikut meramaikan Hari Jadi kota ini. Mereka ikut andil bersama dalam kirab budaya. Arak-arakan atau kirab budaya diikuti berbagai macam lingkup masyarakat sungguh meriah.

Acara yang dilaksanakan setiap tahun ini, dihadiri pula Bupati Demak, M. Natsir, sebagai komandan kirab budaya.
Mitra grab bersama bupati Demak, M. Natsir (tengah).
Mitra Grab ikut arak-arakan.

Menurut Person In Charge (PIC) Grab Demak Layyinusy Syifa' (Ayin) dan salah satu perwakilan mitra yg ikut kirab budaya, Ali Zaenal mengatakan "Sebagai paguyuban ojek online di Demak, kami sangat senang ikut acara ini. Mengingat kami baru berjalan dalam sembilan bulan terakhir ini di Kabupaten Demak. Agar Demak Semakin maju." 

Grab Demak telah mengawali perjalanannya sejak Juli 2017. Walau belum ada kantor perwakilannya di Demak dan masih menginduk dari Semarang. Grab Demak hadir sebagai transportasi mangkus dan sangkil dalam pemesanan dan penggunaannya. 

Awal Grab Demak bersama Ardian Guritno

Bersama Ardian Cahyo Guritno, perwakilan Business Development and Marketing Lead dari Grab, Alun-alun kota Demak menjadi saksi Grab Demak berdiri. Selama itu pula berbagai langkah para mitra grab dan pihak grab unjuk gigi dalam promosi di Demak. Termasuk sosialisasi ke dinas perhubungan, kepolisian dan ojek wisata (yang menjadi ikon ojek di Demak), pernah dilakukan oleh Ahmad Sholih dan kawan-kawan dengan harapan agar tidak terjadi gesekan di Demak.


Penulis: Nahar

3 comments:

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here