Buka Bersama Car Online Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 29 May 2018

Buka Bersama Car Online Demak

Grabcar Demak mulai ada semenjak Grab Semarang melebarkan sayapnya ke Kota lain. Tanpa terkecuali Demak. Sama seperti generasi sebelumnya, Grabbike Demak, yang telah lama tampil. Car online Demak, yang menjadi komunitas Grabcar, mengenalkan diri ke khalayak.


Diselenggarakan di RM. Kalijaga Demak, yang beralamatkan di Jl. Lingkar Demak, Botorejo, Wonosalam, Botorejo, Wonosalam, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59571, sekaligus menjadi momen baru komunitas ini. Mereka mengajak pula anak-anak Panti Asuhan Patiunus dari desa Katonsari untuk berbagi keceriaan. 

Dari kiri: Layyinusy Syifa, Ardian Guritno, Dwi Arta Surya Utama dan Hariyanto.

Acara ini dimulai sejak 16.00 WIB dihadiri pula oleh Ardian Guritno selaku Senior Marketing Grab, Layyinusy Syifa selaku PIC Grab Demak, dan Hariyanto, PIC Komunitas Grab yang menaungi tujuh kota: Demak, Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Grobogan dan Blora. Hadir pula salah satu Admin Facebook Warga Demak: Dwi Arta Surya Utama.

M Ardian Agustus dan Ardian Guritno.

Acara ini sekaligus peresmian wadah komunitas Grab. Maka terpilihlah M Adrian Agust sebagai ketua komunitas Car Online Demak. Harapannya dengan wadah baru ini kelak lebih menyatukan anggotanya. 









No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here