Horeeee!!!! Karirpad Tembus 3 Juta Pengguna Per Bulan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 11 August 2016

Horeeee!!!! Karirpad Tembus 3 Juta Pengguna Per Bulan

 
Jakarta - Membuka bulan Agustus 2016, Karirpad menggelar syukuran sederhana. Perusahaan Startup yang berlokasi di Slipi, Jakarta Barat ini merayakan jumlahkunjungan ke situs mereka yang sudah menembus angka 3.000.000 pengguna setiap bulannya. Sebuah pencapaian yang cukup luar biasa di usia Karirpad yang baru menginjak 18 bulan.

Untuk para pencari kerja, Karirpad memiliki lebihdari 45.000 iklanlowongan dari seluruh Indonesia, yang menjadikannya Job Portal dengan iklan lowongan terbanyak di Indonesia.Untuk perusahaan, Karirpad menyediakan e-RecruitmentSystem yang memungkinkan setiapperusahaan membangun Career Sitel engkap dengan Candidate Database milik mereka sendiri, sehingga dikemudian hari tidak perlu lagi terus bergantung kepadaJob Portal.“Inilah alasan mengapa memasang iklan lowongan di Karirpadtidakdipungutbiaya, karena impian kami adalahsetiap perusahaan seakan memiliki Job Portal-nyasendiri, sehinggabrand image perusahaan dimata pencari kerjaakan semakin baik.  Hal inisangat penting bagi kemajuan setiapperusahaan”,ujar Chandra Ming, CEO Karirpad.

Keuntungan lain bagi pencari kerja dengan digratiskannya pemasangan iklan di Karirpad adalah memberikan otoritas penuh bagi Karirpad dalam menolak iklan lowongan fiktif ataupun penipuan berkedok lowongan.“Tidak sedikit perusahaan seperti ini yang sampai menelpon ke kantor kami karena iklan lowongan mereka tidak ditayangkan”, ungkap Indra Prasta, CMO Karirpad yang juga merupakan vokalis The Rain, band yang sudah 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Karirpad mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuksetiap business partner, setiap pencari kerja, setiap perusahaan yang telah ikut memberi dukungan atas pencapaian ini.  Karirpad akan berusaha sekuat tenaga siang dan malam dalam menjembatani setiap pencari kerja untuk mendapatkan karir impiannya dan setiap perusahaan dalam mendapatkan karyawan terbaik bagi kemajuan perusahaaan.

Semoga yang Karirpad lakukan diusia yang sangat muda ini, bisa sedikit membantu menyejahterakan bangsa Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia! #AyoKerjaIndonesia

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here