Persit Kodim Demak Siap Dukung Suami Dalam Tugas Sehari Hari - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 19 August 2016

Persit Kodim Demak Siap Dukung Suami Dalam Tugas Sehari Hari


DEMAK -- Untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit Kodim 0716/Demak, dilaksanakan pertemuan Gabungan yang dilanjutkan dengan Arisan ibu-ibu Persit bertempat di Aula Kodim 0716/Demak,Kamis,(18/08/2016)

Dandim 0716/Demak Letkol Inf Letkol Inf Nanang TT Wibisono S.A.P selaku Pembina, Pasi Pers Kodim 071/Demak Kapten Inf Bambang sebagai Pembina harian, Ny. Nanang T.T Wibisono.  selaku Ketua Persit Kodim 0716/Demak dan Ny Dede Sudrajat selaku Wakil Ketua hadir dalam acara tersebut.

Dandim 0716/Demak selaku pembina memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Persit Kodim 0716/Demak. Dalam arahannya Dandim berpesan agar ibu-ibu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga, meningkatkan dan memelihara kekompakan sesama anggota Persit dan meningkatkan kepedulian sosial dalam hidup bermasyarakat.

Ketua Persit Kodim 0716/Demak dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh anggota agar bersama-sama mendukung tugas suami, selain itu Ketua berpesan agar anggota persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan bangsa. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here