Tingkatkan Kebugaran Kodim Demak Gelar Gerak Jalan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 11 August 2016

Tingkatkan Kebugaran Kodim Demak Gelar Gerak Jalan


DEMAK – Hari Jumat  kali  ini  anggota  Kodim  0716/Demak  melaksanakan kegiatan Jalan Santai dengan dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 0716/Demak Kapten Inf  Bambang di wilayah Demak Kota yang diawali dengan senam pemanasan di lapangan Alun alun Masjid Agung Demak, Jumat (05/08/2016). 

Kegiatan  ini  selain  untuk  melaksanakan  jadwal  kegiatan minggu ke l  juga  sebagai  sarana untuk  membina  kesehatan  dan  kebugaran  badan  bagi  seluruh  anggota  Kodim 0716/Demak serta sarana Komsos kepada Masyarakat tentang keberadaan Kodim 0716/Demak.

Seperti  yang  disampaikan  Pasi Pers Kodim 0716/Demak Kapten Inf Bambang Susilo bahwa  kegiatan  ini  bagi prajurit lebih melihat pada hasilnya, karena dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai prajurit TNI dengan baik serta lebih bersemangat dalam menjalani  kehidupan kita sehari-hari serta untuk menunjang samapta baik periodik maupun untuk UKP.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here