Dandim Baru Demak Cek Area Perkantoran Kodim 0716/Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 7 November 2016

Dandim Baru Demak Cek Area Perkantoran Kodim 0716/Demak


WARGADEMAK.COM - DEMAK – Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana didampingi Pa Siaga dan Danunit Dim 0716/Demak melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap gudang senjata,amunisi serta area perkantoran masing masing Staf di Makodim 0716/Demak, Jalan Kyai Singkil No 01 Demak Kota, Kamis (27/10/2016).

Pengecekan gudang dan perkantoran ini dilaksanakan dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan material, khususnya gudang senjata dan amunisi Kodim 0716/Demak Serta pengecekan Kebersihan dan kerapian area kantor masing masing Staf.

Pengecekan ini bertujuan jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan komando dan penjaga gudang. Gudang senjata dan amunisi setiap hari harus selalu diperhatikan oleh penjaga gudang.

Sebagai Dandim baru hal tersebut sepatutnya harus di lakukan guna pengecekan dan kelengkapan serta kondisi area perkantoran, Ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kondisi terhadap gudang amunisi,senjata serta kerapian yang ada di Kantor Kodim 0716/Demak,”ungkapnya.

Dandim juga menyempatkan diri melakukan pengecekan terhadap sejumlah kantor Staf dan gudang yang ada serta memberi masukan dan pendapat tengtang kondisi kantor .

Pada kesempatan tersebut Dandim juga memberikan arahan kepada anggota urusan senjata dan amunisi ( Bafurir), bagaimana cara atau sistem perawatan dan pengamanan gudang senjata dan amunisi, juga  kelayakan gudang senjata dan amunisi yang ada di Makodim 0716/Demak.

Dia menekankan agar petugas gudang senjata dan amunisi betul-betul mempedomani prosedur tetap pengamanan senjata dan administrasinya, sehinga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pengamanan gudang senjata dan amunisi merupakan bagian yang sangat penting dan tidak bisa dianggap main-main,”ungkapnya.(Pendim 0716/Demak)


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here